Selasa, 05 Februari 2013

5 Alasan istilah Mengapa Merpati Tak Pernah Ingkar Janji




1. Merpati adalah seekor burung yang tidak pernah selingkuh atau medua hati, coba deh kalian perhatikan, Apakah ada merpati yang suka sekali berganti pasangan atau ada merpati yang berpoligami ?? 
Jawabannya "TIDAK'!!
Pasangan Hidupnya hanyalah 1 seumur hidupnya.

2. Merpati adalah burung yang bisa mengingat jalur dia pulang kerumahnya, sekalipun ia terbang jauh, pasti dia tidak akan tersesat untuk kembali kerumahnya.
Adakah Merpati yang pulang kerumah lain ? Jawabannya adalah "TIDAK"!!

3. Merpati adalah burung yang bersifat Romantis, coba kalian perhatikan ketika sang jantan bertalu-talu memberikan banyak pujian, dan Betinanya hanya tertunduk malu.
Pernakah kita melihat mereka saling mencaci maki ? Jawabannya "TIDAK"

4. Burung merpati tahu bagaimana pentingnya bekerja sama. Coba perhatikan ketika mereka bekerja sama membuat sarang. Sang jantan dan betina saling silih berganti membawa ranting untuk sarang anak-anak mereka. Apabila sang betina mengerami, sang jantan berjaga di luar kandang. Dan apabila sang betina kelelahan, sang jantan gantian mengerami.
Pernahkah kita melihat mereka saling melempar pekerjaannya ? Jawabannya adalah “TIDAK” !!

5. Merpati adalah burung yang tidak mempunyai empedu, Dan ia tidak menyimpan “KEPAHITAN” sehingga iapun tidak menyimpan yang namanya "DENDAM"

Nah, Jika seekor burung merpati bisa seperti itu, Kenapa kita manusia tidak bisa ??


Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 X-Terselubung.