Jumat, 30 Oktober 2009

Update kode verifikasi di webmaster tool

Hehehe.. kalau ngomongin google dance ( update rank ) seru sekali euy. Boogle baca pada beberapa postingan teman-teman banyak yang gembira dengan update sekarang ini. Walaupun ada beberapa yang nangis karena page rank na jatuh.

Seperti yang dialami oleh blog kembaran boogle, awalnya PR3 kemudian bulan kemarin terpeleset ke PR0, namun update sekarang dancing ke PR2. pada hal selama satu bulan ini blog tersebut cuman update tiga postingan, itu pun dua postingan isinya iklan doank. – aneh sampai sekarang boogle belum menggerti hitungan algoritmanya.

And kebetulan juga teman boogle Herdiansyah via form commnent, ngasih tahu juga tentang update rank ini.

Update kode Verifikasi

Aniway, ngomong-ngomong tentang update sebenarnya kode verifkasi untuk blog kita di webmaster tool telah lama di update atau berubah. kalau dulu kita menerima kode verifikasi-nya seperti ini.

contoh code verifikasi lama

<meta content='71K2F4EWJR+9cYh022glOhsOikaRCbcDFXmBi2jaU2w=' name='verify-v1'/>



Sekarang kode verifikasi-nya seperti ini



contoh code verifikasi sekarang




<meta content='CoJiN2yNDcUYTdlbK-iOBhhyjSjKdWuCMmVu3D4viwc' name='google-site-verification'/>



Apakah perubahan ini berpengaruh terhadap search index, seo atau feed ?



Sampai saat ini saya belum mendapatkan informasi detail tentang perubahan kode verifikasi ini. Namun biasanya pada sebuah software dst, update di adakan selain menutup bug pada versi sebelumnya, biasanya update merupakan penambahan tool dan fungsi.



Saya sendiri sih untuk blog-blog yang baru sudah menggunakan new kode verikasi, tapi untuk yang sudah berkarat seperti blog ini saya masih menggunakan verifikasi yang lama, – mungkin sambil lihat-lihat secara trial and error atau sampai ada informasi yang detail tentang fungsi update verifikasi ini. Atau ente punya informasi update ini ??

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 X-Terselubung.