Jumat, 23 Oktober 2009

Pasang script Page views this post

Ehmm.. boogle jawab lagi satu petanyaan yang masuk, kali ini tentang script untuk mengetahui berapa banyak sih sebenarnya jumlah pembaca pada artikel atau postingan yang kita tulis. [ dapat ente lihat pada akhir tulisan ini “ page views this post “ . red ] .

gini pertanyaanya;

yang bikin penasarannya tulisan "Page views this post: 97 reader" wkwkwkwk...gimana tuh caranya? dah kaya wp aja.

Tentang script ini saya di beritahu link tutorialnya saat Gtalk bersama Abu Farhan, malahan untuk host databasenya saya nebeng di server miliknya.. hehehe thank buanyak buat Abu Farhan.

Jika ente ingin pasang script untuk mengetahui jumlah pembaca pada artikel yang ente posting, silahkan saja melacur… eh salah … meluncur pada empunya yang bikin script di atas, ini link na gan - blogger-post-page-views-hit-counter .

Untuk pasangnya gampang kok karena sudah di beri keterangan yang jelas-jelasnya. sedangkan untuk yang punya server sendiri dan mendukung php sama mysql, lebih baik script nya pindahin ke server sendiri saja.

yuuuu..

 

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 X-Terselubung.