Senin, 22 Oktober 2012

Cara Membuat Animasi Dengan Photoshop

Disela kesibukan dan mungkin saya sudah lama ga update, kali ini akan coba posting artikel Cara Membuat Animasi Huruf Dengan Photoshop. Mudah-mudahan saja ada manfa’atnya . . . Teman-teman ternyata software sebagai andalan agan-agan Digital Printing ini, atau yang lebih dikenal dengan nama Adobe Photoshop, bisa membuat sebuah animasi format .gif . . . yaaa lumayan susah-susah gampang sich membuatnya :D Animasi huruf yang saya contohkan adalah animasi huruf sederhana saja agar ga terlalu sulit dalam membuat artikelnya . . . dan mudah dimengerti oleh pemula . . . (alasan saja :( ). Selanjutnya saya serahkan sama agan-agan untuk lebih mengembangkannya lagi dalam hal design grafic’nya.

Langkah pertama buat File baru, klik File > New










 
Pada File Name beri nama Animasi. Untuk pengaturan Size Width 400 pixels, Height 100 pixels dan Resolution 72 pixels/inch

 Klik OK dan hasilnya seperti yang terlihat pada gambar di bawah, sebuah file baru dengan nama Animasi

Buat Layers baru dengan cara, klik menu Layer > New > Layer


Berhubung saya ngantuk jadi artikel ini saya sudahi.. Bye...??
 BERSAMBUNG..

kalau gak mau nunggu ane bisa di lihat blog sebelah cozz saya kan cuma copy paste doank..wkwkkwkwk

uda buka aja satu-satu, kalau uda dibuka jangan tekejut mengapa kok artikel ini sama artikel yang ane kasih kok beda, aduh jangan di tanya lagi dehh tanya aja sama rumput yang bergoyang.. see youu..???

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 X-Terselubung.